Peduli Pandemi, Jamkrindo Syariah Cabang Makassar Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Peduli Pandemi, Jamkrindo Syariah Cabang Makassar Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

Peduli Pandemi, Jamkrindo Syariah Cabang Makassar Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Sebagai wujud peduli di tengah pandemi covid-19, Jamkrindo Syariah (Jamsyar)  Cabang Makassar santuni beberapa panti asuhan di Makassar dan Kabupaten Gowa, Jumat (15/5/2020).

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Jamkrindo Syariah Cabang Makassar, Ari Wibowo menyebutkan bantuan tersebut berupa  pembagian sembako ke panti asuhan.

“Ada tiga panti asuhan kami bagikan sembako yakni panti asuhan Jabal Nur Gowa, panti asuhan Jabal Rahmah  Hertasning Makassar dan panti asuhan Nahdiyat Makassar,” urainya.

Selain itu, paket sembako yang di bagikan ke masing masing panti asuhan yakni diantaranya beras 300 kg, minyak 18 jerigen, gula 3 Dus, telur 42 Kg, mie instan 30 Dus, teh 3 dus, Susu milo 3 dus. Dan juga kata dia, santunan  uang tunai.

Ia menambahkan, giat sosial ini  merupakan program tahunan di bulan suci Ramadan Jamkrindo Syariah. Apalagi katanya, tahun ini cukup berat  karena dampak dari wabah covid-19.

“Pembagian sembako ini sudah kita agendakan secara rutin. Tidak hanya itu, untuk tahun ini kami juga santuni  masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Pihaknya berharap semoga dengan giat sosial ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban saudara-  saudara kita yang membutuhkan apalagi di tengah pandemic covid-19 ini.

“Dan harapan terkhusus untuk Jamsyar kedepannya semoga membawa keberkahan kepada seluruh keluarga besar Jamkrindo Syariah cabang Makassar,” tutupnya. (Mimi)

Pos terkait