Pasca Lebaran, Dapur Umum TNI/POLRI Peduli Dampak Covid-19 Kembali Beraktivitas

  • Whatsapp
Pasca Lebaran, Dapur Umum TNI/POLRI Peduli Dampak Covid-19 Kembali Beraktivitas

GOWA, UPEKS.co.id– Selama empat hari tidak melaksanakan aktivitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah personil polwan dan ASN Polres Gowa kembali melaksanakan kegiatan di dapur umum TNI polri kabupaten Gowa dalam rangka peduli dampak Covid- 19.

Kekompakan tersebut tampak terlihat pada saat para personil bekerja sama membersihkan bahan makanan yang akan diolah menjadi makanan siap saji pada pagi tadi Rabu (27/05/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Seperti biasanya makan siap saji akan disiapkan sebanyak 300 paket yang akan dibagikan kepada warga masyarakat prasejahtera dimasa Covid-19 di kabupaten Gowa.

Tidak hanya para polwan, namun para personil Polri juga ikut membantu merapihkan seluruh peralatan yang akan digunakan saat memasak.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola mengatakan dapur umum tersebut sengaja tidak beroperasi empat hari selama hari raya idul Fitri.

” empat hari yang lalu dapur umum ini kami liburkan untuk memberikan kesempatan kepada para personil untuk merayakan Idul Fitri namun untuk hari ini kembali kami buka dengan harapan dapat membantu warga prasejahtera¬† di kab Gowa,” terang Kapolres.

Dan saya pun kembali mengharapkan peran serta para pengusaha atau pemerhati kemanusiaan bahkan warga yang mampu yang ingin ikut berpartisipasi memberi bantuan dapat langsung mengantar ke Dapur Umum yang berada di depan kantor Polres Gowa. (Sofyan)

Pos terkait