Management Arthama Hotels kembali Berbagi Ta’jil Dan Nasi Bungkus

  • Whatsapp
Management Arthama Hotels kembali Berbagi Ta'jil Dan Nasi Bungkus

 

Makassar, Upeks.co.id–Melihat Kondisi Sosial Yang Kian Memprihatinkan, Management Arthama Hotels, Yaitu Hotel Arthama Losari Makassar Dan Hotel Arthama Wahid Hasyim Jakarta Kembali Berbagi Takjil Dan 300 Nasi Bungkus Di Tengah Pandemi Covid-19 Buat Warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan Setelah Melihat Dampak Dari Covid-19 yang Menyerang semua Golongan.

Ahmad Rifai Selaku General Manager Hotel Arthama Losari, Menuturkan Bahwa Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Perhatian Management Arthama Hotels Kepada Warga Terutama Bagi Para Ojol, Tukang Becak, Panti Asuhan dan Warga Lainnya.

Sebelum Covid ini, kami memang sudah Rutin melakukan Kegiatan Berbagi seperti di Setiap Hari Jumat kami berbagi dengan istilah “Jumat Berkah” Tutur Ahmad Rifai.

Bukan Hanya Berbagi Takjil, Management Hotel Juga memberi Bantuan Makanan Buat Panti Asuhan.

Alhamdulillah Dalam Pekan ini kami sudah 3 Kali Membuat kegiatan Sosial, sebelum berbagi takjil dan nasi bungkus tadi kami sempat menyambangi 2 Panti Asuhan Yaitu Panti Asuhan Nurut Taqwa Jln. Nuri dan Panti Asuhan Abadi Jln. Mappaodang II.

Ahmad Rifai pun berharap Semoga pandemi Covid 19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas seluruh masyarakat bisa kembali normal.

Dalam Pembagian hari ini, Management Hotel Arthama Losari Membagikan 300 Nasi Bungkus, Tutup General Manager Hotel Arthama Losari Makassar Pak Ahmad Rifai.(rls)

Pos terkait