ANEKA

La Tinro La Tunrung Didampingi Putranya Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19

La Tinro La Tunrung Didampingi Putranya Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19

ENREKANG,UPEKS.co.id— Sebanyak 10 ribu paket beras dibagikan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra
H. La Tinro La Tunrung kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di seluruh Kabupaten
Enrekang.

Selama menjadi Anggota DPR RI, ini adalah yang kesekian kalinya La Tinro La Tunrung turun keDapilnya
memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Didampingi salah satu Putranya Andi Liu Were bersama Staf DPR RI yang juga Sekretaris DPD II Partai Gerindra  Enrekang, Amran Marten,

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini turun langsung bersilaturahmi  dengan masyarakat Enrekang sambil berbagi keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

La Tinro La Tunrung berharap apa yang diberikan sedikit bisa mengurangi beban masyarakat Terdampak Covid- 19 yang sangat merasakan menurunnya penghasilan mereka karena pembatasan aktivitas selama Wabah virus Corona belum berakhir.

La Tinro La Tunrung Didampingi Putranya Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19

“Apa yang kita lakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Enrekang yang sangat merasakan  dampak  Covid-19. Semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi beban mereka terutama dalam  bulan Ramadhan ini dan menjelang Hari Raya IdulFitri” Pungkasnya.

Bukan baru kali ini La Tinro La Tunrung turun ke dapilnya untuk berbagi. Sebelumnya, melalu Staf DPR RI Amran  Marten, La Tinro juga menyerahkan 500 paket Handsoap kepada warga tak mampu secara door to door.

Ditengah Wabah virus Corona, Kabupaten Enrekang banyak mendapat bantuan dari dua Putera terbaik  Massenrempulu yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI. Sebelumnya. anggota DPR RI dari Fraksi PAN Mitra  Fakhruddin MB juga turun ke dapilnya menyerahkan bantuan kepada masyarakat Terdampak Covid-19 di
Enrekang.

Baik La Tinro La Tunrung maupun Mitra Fakhruddin MB telah memberikan kontribusi dan perhatian yang sangat  besar selama masa pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Enrekang.

Mereka punya harapan dengan bahu membahu dan gotong royong, semua kesulitan yang dialami masyarakat  Enrekang akan bisa diatasi sehingga masa sulit itu bisa dilalui bersama sama.(Sry)

#TRENDING

To Top