ANEKA

Komunitas TOC Bulukumba Bagi Bagi Masker ke Pengendara

Komunitas TOC Bulukumba Bagi Bagi Masker ke Pengendara

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba (TOCB) kembali turun kejalan bagi bagi  masker ke pengendara yang tak pakai masker di sekitar wilayah Jln. Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu,  Kabupaten Bulukumba, Jumat, (15/5/2020).

Pembina Komunitas Tiger Owners Club Bulukumba, Andi Ashadi, mengatakan bahwa, kegiatan pembagian  masker kedua kalinya ke sesama pengendara guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid- 19).

Komunitas TOC Bulukumba Bagi Bagi Masker ke Pengendara

“Kami berharap, semua masyarakat dapat mengikuti himbauan dari pemerintah untuk selalu menggunakan  masker saat terdesak keluar rumah. Semoga dengan memakai masker kita bisa turut berperan untuk memutus  rantai virus Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Zaenal Basran yang akrab disapa Bro Enal, selaku Ketua Komunitas Tiger Owners Club  Bulukumba disela kegiatan, mengungkapkan, kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian sesama,  demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Semoga apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat membantu pemerintah tentang imbauan Physical Distancing,  warga patuhi himbauan jaga jarak, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci  tangan dengan sabun. Itu sudah sangat membantu upaya pencegahan dan penyebaran Covid- 19,” tutur Bro  Zaenal Basran. (sufri)

#TRENDING

To Top