Kemarin Ditelpon Warga Sidrap, Hari Ini Syahar Langsung Serahkan Bantuan

  • Whatsapp
Kemarin Ditelpon Warga Sidrap, Hari Ini Syahar Langsung Serahkan Bantuan

Kemarin Ditelpon Warga Sidrap, Hari Ini Syahar Langsung Serahkan Bantuan

SIDRAP, UPEKS.co.id — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Arif terus memperlihatkan
keberpihakannya kepada masyarakat di Kabupaten Sidrap, Senin (18/05/2020).

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini mengaku kemarin mendapatkan telpon Warga Kelurahan Wala, Kecamatan  Maritenggae. Warga itu bernama Wa Barliang.

“Kemarin saya di Makassar, mendapat telpon dari warga Wala Kecamatan Maritenggae atas nama Wa’ Barliang.  Beliau menyampaikan bahwa dirinya mengeluhkan tak adanya bantuan kepada keluarganya,” ucap suami  Hj.Haslinda Hasan ini.

Syahar menjelaskan bahwa setelah dirinya berada di Sidrap hari ini dan langsung mengunjungi kediaman warga  tersebut serta memberikan bantuan.

“Kita langsung kerumah Wa’ Barliang, memang kondisi rumahnya cukup memprihatinkan, berada di tepi sawah.  termasuk kategori kurang mampu. Kita memberikan bantuan sembako, semoga bantuan ini bisa bermanfaat  untuknya dan keluarganya,” jelas Syahar sapaan akrabnya.

Wa Barliang sangat berterima kasih kepada Syaharuddin Alrif, dirinya mengakui tak percaya wakil rakyat ini datang  kerumahnya setelah kemarin di telpon.

“Seperti ini wakilnya rakyat, awalnya saya tidak percaya nak kalau syahar sudah ada depan rumah, saya tak kuasa  menahan air mata melihat sosok anak muda ini, semoga rezkimu berlimpah nak,” tutup Wa Barliang. (mah).

Pos terkait