Karyawan BPJamsostek Sulama dan Makassar Serahkan Bantuan ke Pemprov

  • Whatsapp
Karyawan BPJamsostek Sulama dan Makassar Serahkan Bantuan ke Pemprov

Makassar, Upeks.co.id–Sebagai upaya mendukung pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan sebagai bentuk implementasi dari nilai budaya BPJAMSOSTEK, yaitu Kepedulian, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku dan Kantor Cabang Makassar menginisiasi program donasi sukarela guna membantu fasilitas dan alat bantu kesehatan serta beras ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut  diserahkan secara simbolis kepada Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr selaku Ketua Gugus Turigas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Penyerahan simbolis  berupa 2 Ton Beras, 1.000 Masker Kain dan 100 Baju APD di rumah jabatan Gubernur Sulsel  secara bertahap.

“Fonasi ini murni sukarela dari karyawan sebagai bentuk EMPLOYEE VOLUNTEERING (Bantuan Sukarela Karyawan) BPJAMSOSTEK yang bertugas di kota Makassar sebagai wujud kepedulian,” ujar Toto Suharto selaku Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku yang didampingi oleh Dodit Isdiyono Kakacab Makassar.

Selain itu,gaji karyawan juga dipotong dari sebagian untuk donasi yang dilakukan di kantor pusat. Dan kata dia, diikuti 9 Kantor Cabang dan 37 Kantor Cabang Perintis serta Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK di masing-masing daerah.

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 dan kita berdoa semoga wabah ini dapat segera diatasi sehingga kita dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia dan melanjutkan membangun negeri ini,” tutup Toto. (Mimi)

Pos terkait