Kapolsek Tellulimpoe Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri

  • Whatsapp
Kapolsek Tellulimpoe Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri

Kapolsek Tellulimpoe Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri

SINJAI, UPEKS.co.id—Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellulimpoe AKP. Sudirman Mando bersama  anggotanya secara Door To Door menyalurkan bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan beras 10 kg per KK tersebut dilakukan dengan menyambangi satu persatu secara door to door rumah warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus corona atau Covid-19, di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu (20/5),

Kapolsek Tellulimpoe, AKP. Sudirman Mando mengungkapkan kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka  peduli warga yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri.

“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di  tengah adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Di sela penyerahan bantuan ini pihak Polsek juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 seperti menghindari kerumunan, beraktivitas di rumah serta pola hidup bersih.

“Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam  mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” jelas  Kapolsek Tellu Limpoe tersebut (egy)

Pos terkait