Kapolda Sulsel Pantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel Pantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Kapolda Sulsel Pantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

LUTRA,UPEKS.co.id— Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kapolda Sulawesi Selatan  (Sulsel), Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengunjungi Markas Komando (Mako) Polres Luwu Utara di Kecamatan
Masamba, Kamis (14/05/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulsel disambut Kapolres Lutra , AKBP Agung Danargito bersama jajaran  Pejabat Utama (PJU), jajaran Polsek dan personilnya.

Jenderal polisi berbintang dua kelahiran Kota Pare Pare ini didampingi Dir Lantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans  Sentoe, dan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Juga turut hadir, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan dan Kabid TIK Polda Sulsel, Kombes Pol Darma Lele Padang.

“Kunjungan saya kesini untuk pengecekan dan perkembangan penanganan Covid-19 di Sulsel, dan kebetulan  bertepatan dilaksanakan Operasi Ketupat,” ujar Mas Guntur Laupe.

Tambah Kapolda mengatakan, kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan operasi ketupat dan bagaimana  personie Polri serta instansi daerah bertugas di lapangan.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel itu sekaligus memantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lipu 2020  di Pos Operasi Ketupat.

Kapolda menyerahkan bantuan pakaian pengaman kepada petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu  Utara, dan bingkisan kepada anggota TNI Kodim 1403 Sawerigading, serta petugas kesehatan yang bertugas di  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lipu-2020 di dua Pos pengamanan operasi ketupat.

Diantaranya, di batas Kabupaten  Luwu-Lutta dan batas Kabupaten Lutim-Lutra, serta mampir di Mako Brimob Baebunta dan melihat kesiapan dapur  umum TNI-Polri.

“Bingkisan kepada petugas di Pos untuk menambah semangat personil kita di lapangan,” tutur Mas Guntur Laupe.

Jajaran Forkopimda yang turut hadir yakni Bupati Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Luwu Utara Basir serta  beberapa anggora DPRD, Kepala Kejari Lutra, Indawan Kuswadi, Kepala Pengadilan Negeri dan Perwira  Penghubung Lutra.(yustus)

Pos terkait