ANEKA

Kapolda Kunjungi Dapur Lapangan TNI-Polri di Markas Brimob Bone

Kapolda Kunjungi Dapur Lapangan TNI-Polri di Markas Brimob Bone

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe, kunjungi dapur lapangan  TNI-Polri di Markas Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Selasa (19/5/20).

Setibanya di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor  Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Kapolda juga sempat menyaksikan persembahan dari Tenribetta Perkusi, selanjutnya melakukan pengecekan  terhadap kualitas pembuatan makanan.

Mulai dari proses memasak hingga proses mengemas yang ada di dapur lapangan. Hal itu guna memastikan, paket makanan yang akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 memiliki  kualitas yang baik.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja dan  kreatifitas dari Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Sehingga imbauan-imbauan untuk mencegah penyebaran virus Corona dapat diterima oleh seluruh lapisan  masyarakat, ” ucap Kapolda Sulsel.

Selain melakukan pengecekan terhadap dapur lapangan TNI-Polri, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan  operasional kepada dapur lapangan dalam bentuk bahan makanan. Seperti beras, telur dan mie instan.

Sementara Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengucapkan banyak  terima kasih kepada Kapolda Sulsel yang telah berkenan berkunjung ke Markas Batalyon C.

“Semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga  dalam masa pandemi Covid-19 sebagai wujud nyata dari bakti Brimob Untuk Masyarakat”, jelas Kompol Ichsan.  (Jay)

#TRENDING

To Top