MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota sukses menggelar Customer Gathering bersama pelanggan setianya. Berbeda dengan perhelatan Customer Gathering sebelumnya, di tengah pandemi ini, Kalla Toyota menggelar Customer Gathering secara virtual online melalui applikasi zoom.
Customer Gathering Online ini berlangsung selama kurang lebih satu jam, Customer Gathering Online ini dihadiri oleh 200 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 120 SPK dalam perhelatan Customer Gathering Online kali ini.
“Kegiatan ini hadir untuk memperkuat jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadan. Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa ingin hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru,”ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Kata dia, berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Satu buah Samsung Gear, tiga buah sepeda lipat, dua buah emas lima gram, dan dua buah motor Benelli berhasil diraih oleh pelanggan yang berasal dari Palopo, Kendari, Bone, Mamuju, dan Makassar.
Beberapa petinggi Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan.
Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya yang turut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang menyempatkan hadir pada Customer Gathering Online Kalla Toyota.
“Kalla Toyota selalu ingin hadir di tengah-tengah keluarga Toyota sesuai dengan tagline kita, Toyota Ada Untuk Anda,” imbuhhnya.
Selain itu, juga hadir Area III General Manager Toyota Astra Motor, M. Dicky Zukarnaen yang turut menyapa seluruh pelanggan yang hadir dalam Customer Gathering Online kali ini.
“Kami dari Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik di masa-masa seperti ini,” pungkasnya.
Sementara West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan mengatakan, Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik khusus di Customer Gathering Online kali ini, dengan spesial benefit yang pelanggan bisa dapatkan melalui program SALEBARAN.
“Di program SALEBARAN, pelanggan akan mendapatkan spesial DP mulai Rp22 jutaan dan angsuran mulai Rp3,7 jutaan. Selain itu, juga ada spektakuler program berupa spesial rate mulai 3,7 persen. Tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi kepada pekerja medis, Kalla Toyota juga memberikan program spesial dengan rate mulai dari 0
persen di tahun pertama, 1 persen di tahun kedua, dan 3 persen di tahun ketiga,” jelasnya.
Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan Customer Gathering diberikan spesial benefit promo Ramadan Berbagi. Program ini meliputi gratis pengecekan unit Toyota Anda seperti item pengecekan engine oil, battery, tire, cabin air filter, brakes, wiper, dan rubber. Kalla Toyota juga memberikan gratis desinfektan setiap pelanggan yang melakukan servis berkala kendaraannya.
Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan hingga 3 persen melalui program DEAL CERMAT. Program ini juga memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi comprehensive bagi kendaraan Toyotanya.
Pelanggan juga mendapatkan jaminan harga jual kembali serta kemudahan mengganti mobil lama dengan unit Toyota terbaru.
Dengan program Trade In, pelanggan bisa menukarkan kendaraan lamanya sebagai benefit tambahan di program Deal Cermat ini.
Di tengah pandemi COVID-19, Kalla Toyota juga tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share.
Kalla Toyota mencatat kinerja penjualan di atas rata-rata industri otomotif lainnya untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.
Data penjualan Januari hingga April 2020, Kalla Toyota konsisten berada di puncak pasar automotive dengan market share mencapai 29,48 persen. Khusus di bulan April 2020, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan pencapaian 33,28 persen. (mit).