Jelang Gubernur Datang, Kapolres Selayar Cek Posko Covid

  • Whatsapp
Jelang Gubernur Datang, Kapolres Selayar Cek Posko Covid

Selayar, Upeks.co.id–Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH.,melakukan kunjungan ke posko Covid-19.

dikantor BPBD,Jl.Karaeng Bonto No.30 Benteng, Senin (11/5/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres juga dihadirii Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali, Sekda selayar, Dandim 1415 dan Kajari Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, mengatakan bahwa Pengecekan posko covid-19 untuk mempersiapkan dalam rangka kunjungan bapak Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV HSN, Kajati Sulselbar,dan anggota DPRD Provinsi Sulsel pada Selasa(12/5/2020).

“Kedatangan Gubernur bersama Forkopimda Provinsi untuk menyerahkan bantuan penanganan dampak Covid-19 di kabupaten kepulauan Selayar yang akan di laksanakan di posko gugus tugas kabupaten kepulauan Selayar”.Jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan Gubernur bersama Forkopimda Provinsi selama di selayar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,m awak media,Gubernur Sulawesi Selatan akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar bersama dengan forkopimda provinsi menggunakan helikopter dan akan mendarat di Bandara Aroeppala dan dijemput oleh Bupati kabupaten Selayar bersama Unsur Forkopimda Selayar.(Sya)