Jasa Raharja Serahkan 1000 Paket Buka Puasa ke Brimob Sulsel

  • Whatsapp
Jasa Raharja Serahkan 1000 Paket Buka Puasa ke Brimob Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Jasa Raharja Cabang Sulsel memperingatinya dengan bakti sosial dengan menyerahkan paket buka puasa di Makosat Brimob Sulsel, Rabu (20/5/20).

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel, Jahja Joel Lami mengatakan ,dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional, Jasa Raharja mengadakan dengan cara bakti sosial dengan pembagian paket sembako.

Bacaan Lainnya

Menurut Jahja Joel, bukan hanya di Sulsel namun juga di Sulbar. Ada 1000 paket makanan siap saji buka puasa yang diserahkan ke Makosat Brimob dan 200 paket sembako.

“Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka melawan penyebaran Covid-19. Sumbernya pun dari sumbasih para karyawan dan relawan, ” kata Jahja Joel.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe yang menerima sumbangan dari Jasa Raharja mengucapkan banyak terimakasih apa yang diberikan dan disumbangkan Jasa Raharja.

Menurut Guntur, dapur lapangan bukan hanya di gelar di Makosat Brimob Polda Sulsel, melainkan juga di Markas Batalyon A Brimob di Makassar, Batalyon C Pelopor Brimob di Bone dan Batalyon A Brimob Parepare dan Luwu Utara.

“Saya sangat bersyukur karena banyak sumbangsih yang masuk saat didirikan dapur lapangan ini. Bahkan panitia sendiri agak kewalahan menerima sumbangan yang masuk, ” kata Guntur.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Muhammad Anis, Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Frans dan beberapa PJU lainnya.(Jay)

Pos terkait