Jamaah Salat Idul Fitri Padati Lapangan Pemuda Benteng Selayar

  • Whatsapp
Jamaah Salat Idul Fitri Padati Lapangan Pemuda Benteng Selayar

Jamaah Salat Idul Fitri Padati Lapangan Pemuda Benteng Selayar

SELAYAR.UPEKS.co.id—Jamaah salat Ied padati Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten kepulauan Selayar,   untuk melaksanakan Salat idul Fitri 1441 H, Minggu (24/5/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Panitia pelaksana, mengumumkan rangkaian Salat Ied dan mengimbau agar seluruh jamaah   mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menyemprot kedua telapak tangan dengan  Handsanitizer, sebelum memasuki Lapangan dan seusai Pelaksanaan Salat Ied tidaks bersalaman.

Bertindak Imam, Ir. H. Arfang Arif dan Khatib H. Saiful Arif, SH. Dalam kegiatan itu, H.Saiful Arif bahas topik   “Ramadhan Membangun Manusia Berkualitas”.

Dikatakannya, pelaksanaan Salat Ied baik di lapangan atau di  Masjid, apalagi menghadapi kondisi Pandemi Covid – 19, kita harus tetap waspada dan disiplin dengan tetap  melaksanakan protokol Kesehatan.

.“Di balik kesengsaraan, penderitaan bahkan kematian, akibat dari wabah ini, disadari atau tidak, virus ini mendidik   kita untuk jujur, disiplin peduli serta kerjasama dan sabar”, ucap H.Saiful Arif.

.Dikatakannya, apa yang diperlihatkan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar diantaranya  serta kerjasama  sehingga prestasi yang diraih adalah keberhasilan bersama.

“Semoga hal ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk lebih maju lagi kedepan” jelasnya.

Dari pantauan awak media, situasi pelaksanaan Idul Fitri 1441 H berlangsung tertib aman dan tetap berlangsung  khidmat dibawah pengawalan unsur gabungan pengamanan dari unsur Polres, Kodim, Sat Pol PP dan dan Dinas   Perhubungan dengan mengawal di 4 sisi lapangan Pemuda Benteng. (sya).

 

Pos terkait