Jalin Kemitraan, Kapolres Enrekang Serahkan THR ke Wartawan

  • Whatsapp
Jalin Kemitraan, Kapolres Enrekang Serahkan THR ke Wartawan
BINGKISAN. Wartawan Upeks Biro Enrekang Sry Yanthi Ningsih menerima bingkisan THR dari KapolresEnrekang AKBP Endon Nurcahyo yang diserahkan Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba. ( Foto Sry).

 

 

Bacaan Lainnya
Jalin Kemitraan, Kapolres Enrekang Serahkan THR ke Wartawan

BINGKISAN. Wartawan Upeks Biro Enrekang Sry Yanthi Ningsih menerima bingkisan THR dari Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo yang diserahkan Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba. ( Foto Sry).

ENREKANG,UPEKS.co.id —Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo menyerahkan paket THR kepada  Wartawan Biro Enrekang. Kapolres mempercayakan penyerahan THR tersebut kepada Wakapolres Enrekang  Kompol Aziz Taba. Penyerahan dilakukan di ruang tengah Mapolres Enrekang,Senin (4/5/2020).

AKBP Endon mengatakan, Ini bentuk Kemitraan dan jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Polres  dan Wartawan yang bertugas di Wilayah Kabupaten Enrekang.

Menurutnya sebagai Mitra diantara keduanya harus saling mendukung terutama dalam masa sulit dimana terjadi  kasus Wabah penyakit yang saat ini menginfeksi dunia yaitu Covid-19.

Baginya keberadaan Wartawan ditengah masyarakat sangat penting dalam rangka memberikan informasi akurat  seputar kondisi Kabupaten Enrekang dalam hal Penanganan dan Pencegahan virus Corona.

“Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( COvid-19 ) , awak media juga punya andil besar dalam  sosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media Online atau media cetak,” katanya.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga,  upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” Harapnya.

Lanjut Kapolres, Pemberian Paket THR ini merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap rekan-rekan  wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada  masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.(Sry)

Pos terkait