Jaga Keamanan, Bhabinkamtibas Rutin Patroli

  • Whatsapp
Jaga Keamanan, Bhabinkamtibas Rutin Patroli

Jaga Keamanan, Bhabinkamtibas Rutin Patroli

TAKALAR,UPEKS.co.id—Menjaga keamanan agar tetap mengahdirkan suasana yang kondusif di tengah  suasana hari raya idul Fitri, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdul Salam, SH., Bersama Piket
Shahara Bripka Darfuddin Polsek Galut rutin patroli.

Bacaan Lainnya

“Patroli dan silaturahmi yang kami lakukan guna menjaga situasi Kambtimas yang aman dan kondusif di wilayah  hukum Galesong Utara”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu.Bripka Salam.

Menurutnya Patroli ini, upaya Polsek Galut menghadirkan Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman
kepada warga masyarakat usai pelaksanaan Hari raya idul Fitri.

“Kami mengajak masyarakat agar menjaga Situasi  yang aman diwilayah binaannya.”terangnya.

Kami terus meningkatkan kewaspadaan dan kegiatan patroli Sekaligus agar tetap jaga kamtibmas dan keamanan  di wilayah Galut.selasa (26/5/20)

“Bukan hanya itu selain masyarakat dan Babinsa dan Binmas harus bangun kemitraan dan komunitas secara  empaty untuk mewujudkan harkamtibmas.dan jaga kesehatan di saat wabah corona terus mengintai  manusia.”harapnya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, mengaku sudah instruksikan kepada seluruh jajarannya agar selalu  melaksanakan patroli secara rutin,bangun komunikasi dengan baik dengan warga.

“Warga juga tetap perhatikan protokol Pemerintah dan himbauan Kapolri untuk jaga kesehatan khsusnya  penggunaa APD seperti masker dan cuci tangan”ujar (Jahar)