Idul Fitri, Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp
Idul Fitri, Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan.

Idul Fitri, Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan.

TAKALAR,UPEKS.co.id—Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh hari ini, seluruh umat Islam termasuk di wilayah  Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Minggu (24/05/2020).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan sholat Idul Fitri pada tahun ini terasa sangat berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal  tersebut dikarenakan bersamaan pandemi virus Covid-19.

Pemerintah pusat maupun pemdat elah mengeluarkan imbauan dan anjuran kepada masyarakat yang akan  melaksanakan salat Idul Fitri.

Sehubungan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah tersebut, agar pelaksanaan protokol kesehatan bisa  dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas di Polsek Mappakasunggu telah  melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri di masing-masing desa binaannya.

Kegiatan pengamanan tak hanya sekedar pengamanan agar sholat Idul Fitri berjaln baik dan lancar. Tetapi juga  untuk mengingatkan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan salat Idul Fitr.

Diantaranya menerapkan physical distancing, menggunakan masker dan diimbau untuk tidak bersalaman setelah  selesai pelaksanaan solat Idul Fitri” Kkata Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone.(Jahar)

Pos terkait