Gelar Penyemprotan Disinfektan, MCCC Luwu Sasar Dua Kecamatan

  • Whatsapp
Gelar Penyemprotan Disinfektan, MCCC Luwu Sasar Dua Kecamatan

LUWU, UPEKS.co.id– Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Luwu bersama relawan Pemuda Peduli kembali menggelar penyemprotan disinfektan di dua kecamatan, yakni kecamatan Bupon dan Ponrang, Sabtu (16/5/2020).

Adapun tiga titik sasaran penyemprotan MCCC relawan Pemuda Peduli Pemuda Muhammadiyah Luwu, masing-masing Desa Buntu Batu, Kelurahan Padang Sappa dan Kelurahan Padang Subur.

Bacaan Lainnya

Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu, Zulkifli mengatakan, aksi penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan, untuk bersama-sama memutus penyebaran virus corona alias Covid-19.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu dari Partai Golkar itu menegaskan, meski jumlah personil dan bahan baku terbatas, namun mereka tetap berusaha maksimal dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Relawan pemuda peduli hadir sebagai solusi untuk melalui situasi dan kondisi sulit saat ini. Walupun tidak semua rumah warga di tiga titik tersebut terjangkau, karena ketrbatasan personil dan bahan bakunya. Tapi relawan berusaha maksimal membantu warga menghadapi Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Posko Pemuda Peduli Bupon, Muh Idil Haq menjelaskan, posko pemuda peduli di Desa Buntu Batu Kecamatan Bupon, sengaja dibentuk untuk membantu warga sekitar menghadapi Pandemi Covid-19.

“Relawan pemuda peduli, selain ada di Bupon juga menyebar di seluruh wilayah Kabupaten Luwu. Insya Allah, kami selalu siap membantu warga Luwu dalam mencari solusi atas dampak Covid-19,” pungkasnya. (eky)

Pos terkait