Fit Squad Jeneponto Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Fit Squad Jeneponto Berbagi Takjil

Jeneponto, Upeks.co.id–Gabungan pencinta Mobil Honda Jazz se – Kabupaten Jeneponto atau dengan julukan Fit Squad Jeneponto memanfaatkan moment bulan Ramadan dengan membagikan takjil, Masker, dan handsanitizer kepada para pengendara yang melintas di Taman Turatea, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Minggu (17/05/20).

Pembagian tersebut dilakukan dengan cara berdiri di jalan dan menyodorkan sambil memberi himbauan ke pengendara agar selalu memakai masker jika keluar rumah dan ucapan selamat berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kegiatan kami terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerjasama teman-teman semua,”  terang Thaju Praseju, Ketua Fit Squad Jeneponto.

Kegiatan ini juga kata Thaju Praseju sebagai bukti bahwa Gabungan pencinta Mobil Honda Jazz se Kabupaten Jeneponto peduli terhadap kondisi sosial saat ini.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19, bagi dia, Masyarakat sangat membutuhkan bantuan makanan yang mana salah satunya adalah menu berbuka puasa dan  mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa sedangkan masker dan hand sanitizer dapat digunakan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu, Koordinator kegiatan, Ifhank’z LND mengatakan kegiatan serupa yang sudah berjalan 2 tahun terakhir ini sukses berkat kerja sama yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman, Alhamdulillah berkat kontribusinya, kegiatan ini sukses terlaksana dan Insha Allah akan menjadi agenda tahunan kami,” kata Dia.(safar)

Pos terkait