Dua Warga BTN Bajeng Terdampak Covid -19, Belum Tersentuh Bantuan

  • Whatsapp
Dua Warga BTN Bajeng Terdampak Covid -19, Belum Tersentuh Bantuan

Dua Warga BTN Bajeng Terdampak Covid -19, Belum Tersentuh Bantuan

TAKALAR, UPEKS.co.id—Atensi pihak pemerintah kabupaten Takalar untuk membantu warga kurang mampu  atau miskin,belum bisa mengakomodir warganya. Masih ada aparat Desa dan kelurahan,belum memasukkan data  valid dari pemerintah,Jumat,(15/5/20).

Bacaan Lainnya

Mas Rusdi dan Dg Ngalle masing warga BTN Bajeng Kecamatan Pattallassang belum pernah tersentuh bantuan
pemerintah,sehingga mengalami kesulitan memenuhi dapurnya,padahal anaknya tiga.

”Sejak adanya wabah pendemik Covid 19, kami sangat susah untuk memenuhi kebutuhan hidup saya bersama tiga anak saya bahkan saya tidak pernah makan,” kata Mas Rusdi.

Lanjut Mas Rusdi,apalagi namanya bantuan sangat susah kami raih,beberapa kali aku menyetor kartu keluarga ke  Kelurahan Bajeng belum berefek kepada saya, malah saya disuruh bersabar dan dijanji.

“Terus terang Pak kami sekeluarga pernah tidak makan karena tidak ada yang mau di masak dan tetap bersabar  untuk menanti bantuan pemerintah tak kunjung datang.”ujarnya.

Terpisah Tetangga Mas Rusdi,M.A, mengatakan dua warga Bajeng ini memang hidupnya sangat memprihatinkan  dan ini dampak dari Covid 19.

“Kondisi ekonomi Mas Rusdi dan Dg Ngalle,sangat memprihatinkan lantaran tidak pernah tersentuh bantuan dari  pemerintah.”ujarnya.

”Saya kasihan, utamanya Mas Rusdi yang masih Ngontrak Rumah,bahkan rela tinggalkan rumah miliknya dan  pergi kerumah saudaranya untuk mengisi perutnya yang kosong,” ujarnya.(jah).

Pos terkait