SULAWESI SELATAN

Dua Pencuri Sepeda di Tangkap

Dua Pencuri Sepeda di Tangkap

TAKALAR, UPEKS.co.id–Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /26/V/2020/Sek Pattallassang dan Laporan Polisi Nomor : LP /27/V/2020/Sek Pattallassang, Unit Satuan Reskrim Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Hamka SH, melakukan pengembangan penyelidikan dalam wilayah hukum Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Minggu (17/05/20) malam.

Dari hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan, Unit Reskrim Polsek Pattallassang Polres Takalar berhasil mengamankan SRF Alias RK(38) seorang laki-laki yang diduga sebagai Pelaku yang telah melakukan Pencurian sepeda di beberapa tempat dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang.

Saat menjalani pemeriksaan dan Interogasi, Pelaku SRF alias RK (38) mengaku telah beberapa kali melakukan pencurian sepeda di beberapa TKP (Tempat Kejadian Perkara) dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, bersama 2 (dua) orang temannya yang saat ini juga sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Pattallassang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Hamka SH melakukan kordinasi dengan personil Unit Reskrim Polsek Bontomarannu Polres Gowa dalam melakukan pengembangan untuk pencarian Barang Bukti, dan dari hasil pengembangan tersebut, petugas berhasil mengamankan  barang bukti 4 (empat) unit sepeda hasil curian dari tangan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pattallassang, Bripka Hamka SH saat dikonfirmasi mengatakan, ” Alhamdulillah dari hasil Pengembangan Penyelidikan kami dan  laporan maraknya pencurian sepeda dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar,

“Kami mendapatkan informasi, team kami kemudian bergerak ke wilayah hukum Polsek Bontomarannu Polres Gowa untuk melakukan koordinasi serta pengembangan, dan dari hasil pengembangan penyelidikan dibantu oleh rekan Unit Reskrim Polsek Bontomarannu Polres Gowa, berhasil mengamankan Pelaku SRF Alias RK(38) di wilayah hukum Polsek Bontomarannu”ujarnya.

Dari hasil pengembangan penyelidikan barang bukti berhasil  mengamankan 4 (empat) Unit Sepeda dari penguasaan Pelaku SRF Alias RK(38).

“Saat ini pelaku SRF Alias RK(38) bersama Barang Bukti 4 (empat) Unit Sepeda berbagai merk telah kami amankan di Mapolsek Pattallassang untuk proses penyidikan lebih lanjut,”tutup Kanit Reskrim Bripka Hamka SH.(Jah).

#TRENDING

To Top