Disaksikan Pemuda Pancasila, Kades Bassiang Serahkan Bantuan ke Ambo

  • Whatsapp
Disaksikan Pemuda Pancasila, Kades Bassiang Serahkan Bantuan ke Ambo

Luwu, Upeks.co.id–Disaksikan oleh keterwakilan ormas Pemuda Pancasila dan Camat Ponrang Selatan Uparuddin, SH, serta Para pendamping di Dinas Sosial, Kepala Desa Bassiang, Takwasi memberikan bantuan kepada warga yang lumpuh bernama Juardi alias Ambo.

Keadaan Juardi alias Ambo yang beralamat Dusun Ponrangnge Desa Bassiang Kecamatan Ponrang Selatan, memprihatinkan karena tidak mampu menggerakan lagi kakinya dan sebagian badannya pun tidak bisa lagi digerakkan. Ia hanya terbaring selama 6 tahun lamanya. “kalau mau i bab kadang tidak bisa lagi gerak karena anaknya juga mencari nafkah masing-masing, ada anaknya yang tinggal sama tapi perempuan na masih umur 10 tahunan, tidak mungkin bisa angkat bapaknya”ujar salah satu tetangganya bernama Hs.

Bacaan Lainnya

Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Camat Ponrang Selatan, di instruksikan agar kiranya Pemerintah Desa Bassiang segera mengambil langkah-langkah untuk memenuhi kelayakan rumah tempat tinggal serta peralatan dapur sambil  Camat Ponrang Selatan berkoordinasi dengan pihak Kabupaten dan Pemuda Pancasila juga sedang menggalang dana bagi keluarga ini, namun yang paling di harapkan saat ini adalah perhatian dari keluarga terdekat nya.

 Kepala Desa Bassiang, Takwasi mengatakan, selama ini pihak aparat desa sudah cukup memperhatikan Ambo, hanya saja memang kepedulian keluarganya lah yang juga dibutuhkan agar lebih maksimal, termasuk berkoordinasi dengan pihak aparat desa.”seperti PKH nya ternyata  ATM nya dibawa oleh anak pertamanya yang entah kemana, kami baru tahu , kami kira selama ini diterima jadi tidak kami kasi BLT, tapi terimakasih atas informasi ini kami akan mencari solusinya”ungkapnya saat dihubungi via telpon.

Bantuan yang diberikan takwasi berupa tempat tidur yang layak dan beberapa sembako untuk kebutuhan sehari-hari.(kartini echa)

Pos terkait