Danlantamal VI Makassar Pimpin Upacara Sertijab Aspers Danlantamal VI

Danlantamal VI Makassar Pimpin Upacara Sertijab Aspers Danlantamal VI

 

 

Bacaan Lainnya

Makassar, Upeks.co.id–Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten bidang Personel (Aspers) Danlantamal VI dari Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E kepada Letkol Laut (E) Dendy Chandra,S.T bertempat di ruang transit Kajaolalido Mako Lantamal VI berlangsung sederhana dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19 , Rabu (06/05/2020).

 

Dalam sertijab Aspers Danlantamal VI Makassar tersebut Danlantamal VI melaksanakan pembacaan sumpah jabatan Aspers Danlantamal VI serta penandatanganan naskah pakta integritas dan naskah berita acara Sertijab Aspers Danlantamal VI.

 

Danlantamal VI Makassar mengatakan dalam serah terima jabatan Aspers Danlantamal VI Makassar tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid -19 di Lingkungan Lantamal VI.

 

“ Undangan yang hadir di Sertijab Aspers Danlantamal VI terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh dan dibatasi menyesuaikan tempat dengan jarak minimal 1,5 meter antar personel serta menggunakan masker medis , sarung tangan karet yang sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19”, ujar Danlantamal VI.

 

Sebelum menjabat Aspers Danlantamal VI Makassar, Letkol Laut (E) Dendy Chandra,S.T sebelumnya menjabat sebagai Kama Lekum Dep Elektronika di Akademi Angkatan Laut (AAL), Sedangkan Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E akan menempati jabatan baru sebagai Paban III Pers Ditum di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal ), terangnya .

 

Acara sertijab Aspers Danlantamal VI kali ini dilaksanakan tidak seperti biasanya dengan menghadirkan pasukan deputasi Tamtama, Bintara dan Perwira. Pemberian ucapanpun dengan berjabat tangan yang dilaksanakan usai acara sertijab ditiadakan .

 

Turut hadir dalam acara Sertijab Aspers Danlantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki ,S.H,M.M dan Kadisminpers Lantamal VI.(rls)

 

Pos terkait