Cegah Covid-19, Amran Sulaiman Harapkan Warga Patuhi Arahan Pemerintah

  • Whatsapp
Cegah Covid-19, Amran Sulaiman Harapkan Warga Patuhi Arahan Pemerintah

Cegah Covid-19, Amran Sulaiman Harapkan Warga Patuhi Arahan Pemerintah

MAKASSAR, UPEKS. co.id0– Ceo PT.Tiran Group Andi Amran Sulaiman berharap kepada seluruh masyarakat  agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19 yang saat
melanda Indonesia termasuk Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Andi Amran Sulaiman saat bertandang, di Building ASS, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa  (12/5/2020). Ia mengatakan pandemi Covid-19 merupakan cobaan. Olehnya itu kesabaran harus menjadi utama.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga sehat selalu dan kita saling mendoakan, agar kita semua dalam  keadaan sehat. Kita tahu saat ini kita dapat cobaan yaitu adanya Covid-19. Untuk itu kita harus sabar dan mengikuti arahan pemerintah yaitu tetap berada di rumah kemudian menjaga jarak,” ujar Andi Amran.

Ia menyebutkan dalam menghadapi pandemi Covid-19. PT. Tiran Group terus berpartisipasi dalam menangani  melalui penyaluran bantuan. Baik kepada masyarakat maupun para medis sebagai garda terdepan.

“Sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan Buah Vita sebanyak 20 ribu. Minuman ini kami salurkan kepada  tenaga medis maupun pasien positif Covid-19. Minuman ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” tutupnya.  (Rasak).

Pos terkait