Brigpol Erwin Saputra Peringkat ketiga Polisi Teladan Polda Sulsel, Ini Harapan Kapolres

  • Whatsapp
Brigpol Erwin Saputra Peringkat ketiga Polisi Teladan Polda Sulsel, Ini Harapan Kapolres

TAKALAR, UPEKS.co.id–Program Tangan Diatas mengantarkan  Bhabinkamtibmas Polres Takalar Bripka Erwin Saputra meraih  penghargaan peringkat ketiga tingkat Polda Sulsel sebagai Polisi Teladan

Bripka Erwin Saputra bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel polres Takalar.Penghargaan Polisi Teladan diserahkan oleh Wakapolda Sulsel Brigjend Pol. Halim Pagarra diterima Bripka Erwin Saputra didampingi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono di ruang rapat pimpinan Mapolda Sulsel Rabu (27/05) kemarin.

Bacaan Lainnya

Gerakan sosail dilakukan  Erwin Saputra sehingga  meraih peringat ketiga Polisi teladan tingka polda sulsel yakni gerakan sosial Tangan Diatas disetiap waktu diantaranya,1 Berbagi sembako setiap hari jumat kepada Kaum dhuafa (Lemah dari fisik : sdh tua atau cacat, Lemah dari segi ekonomi : miskin, fakir).

2. Orang tua asuh : mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi orang tua asuh dengan donasi 2.000,/hari atau 50.000,-/bulan, untuk membiayai kebutuhan sekolah dan jajan anak yatim piatu setiap bulannya, saat ini sdh 11 anak asuh.

3. Amalan cerdas, wakaf al-qur’an, buku iqro, buku dirosa ke TK TPA, rumah Tahfizh, serta membayarkan tagihan listrik masjid.

4. Masker, hand sanitiser dan desinfektan, menjadi pejuang covid 19 dengan berbagi masker dan hand sanitizer kemasyarakat, dan bersama sama masyarakat dan pemerintah menyemprot masjid dan tempat tempat keramaian dengan cairan desinfektan.

5. Membangun masjid Nur Khalifah di dusun bontomanai di Desa Lantang Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar dengan mengajak/memotivasi masyarakat wakaf tanah (lahan) dan donasi pembangunan.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengatakan beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat atas penghargaan juara 3 pemilihan Polisi Teladan Polda Sulsel.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri, personel Polres Takalar pertama kali mendapatkan penghargaan Polisi Teladan. Namun yang lebih penting adalah seorang Bhabinkamtibmas dapat mengaktualisasikan dirinya demi membantu masyarakat dengan penuh rasa ikhlas, penuh pengorbanan, tanpa pamrih, berdedikasi tinggi dan senantiasa selalu dicintai serta dihargai masyarakat,” kata Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono

Kapolres juga berpesan agar senantiasa kompak dan solid bersama Babinsa untuk membangun Desa menjadi lebih baik.

“Selalu Kompak dan Solid bersama Babinsa di wilayahnya agar membangun desa menjadi lebih baik menuju Indonesia maju yang berkesejahteraan dalam menciptakan rasa aman, tentram dan damai di masyarakat,” pinta Kapolres.Jumat (29/5/20).(Jahar)

Pos terkait