BLT  Desa Bontomanai Belum Terbayar, Binmas Klarifiaksi ke Sekdes

  • Whatsapp
BLT  Desa Bontomanai Belum Terbayar, Binmas Klarifiaksi ke Sekdes

TAKALAR, UPEKS.co.id—Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi menemui pemerintah Desa Bontomanai yang diwakili Sekdes Bontomanai dan meminta klarifikasi terkait  bantuan BLT Dana Desa yang sampai sekarang belum disalurkan kemasyarakat terdampak Covid19.

Jadi sangat wajar diseruduk pernyataan pemdes Bontomanai BLT Dana Desa (BLT-DD)  belum cair sementara Desa lain sudah didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid 19.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi mengatakan betul itu desa lain sudah menyalurkan BLT DD,untuk lebih jelasnya kami   menemui sekdes dan  mempertanyakan keterlambatan penyaluran bantuan BLT Dana Desa yang seharusnya sudah disalurkan sebelum pelaksanaan lebaran tetapi sampai berita ini dirilis belum dilaksanakan oleh pihak pemerintah setempat, Senin (25/05) Siang.

“Kami meminta kepada Sekdes untuk segera berkordinasi kembali dengan pihak terkait untuk segera menyalurkan BLT Dana Desa tersebut sebelum menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mempengaruhi keamanan dan ketertiban akibat rasa kecewa dari warga.”ujarnya.

Sementara Sekdes  Bontanai mengatakan pihaknya selaku Sekdes hanya menyiapkan data untuk sasaran penerimah pak,”terkait penyaluran itu sepenuhnya menunggu petunjuk dan perintah dari PLT Desa yang saat ini dijabat oleh Camat Marbo”.jelas Sekdes.

Saya juga dapat info kalau Bapak Bupati marah atas keterlambatan ini.pasti Pak camat sebagai PLT harus bertanggung jawab.(Jahar)

Pos terkait