Bhabinsa Bagikan Injil Pada Warga Binaan di Pelosok Rongkong

  • Whatsapp
Bhabinsa Bagikan Injil Pada Warga Binaan di Pelosok Rongkong

LUTRA, Upeks.co.id – Bentuk toleransi dan kepedulian kepada warga binaan, Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Bhabinkamtibmas Desa Marampa’ Kecamatan Rongkong menyerahkan 30 Injil kepada Jemaat Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) Lowarang, Selasa (12/5/2020).

Sebelum menyerahkan Injil/Alkitab, Bhabinkamtibmas Aiptu Daud Guten Salassa’ pada wartawan media ini, Rabu (13/5) mengatakan melalui via jejaring WhatsApp bahwa saya juga memberikan sosialisasi pencegahan wabah corona virus disease-19 dengan melakukan physical dan sosial distancing.

Bacaan Lainnya

“Serta mengingatkan kembali pada masyarakat di Dusun Lowarang Desa Marampa’ Kecamatan Rongkong supaya tidak keluar rumah, jika jeluar rumah pakailah masker selalu, jangan dulu beribadah sementara waktu di Gereja, sebaiknya beribadsh dirumah saja, selalu menjaga diri dengan jarak dan kepada jemaat/warga segera laporkan bila ada keluarga yang datang mudik, juga janganki pula keluar mudik,” pesan Aiptu Daud Guten Salassa’.

Dalam kesempatan tersebut, Nataniel selaku Ketua Jemaat GPIL Lowarang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Luwu Utara melalui Bhabinkamtibmas atas pemberian berupa Injil/Alkitab, dimana memang Alkitab di Gereja kami sangat terbatas.

“Semoga Bapak Kapolres Lutra dan jajarannya melalui Aiptu Daud Guten Salassa’ selalu di berkati Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin,”.

Sementara Ketua Pemuda GPIL Klasis Sabbang Rongkong Tandi Bulan, SH didampingi Kepala Desa Marampa’ Santiaji, juga menyampaikan atas nama seluruh jemaat GPIL klasis Sabbang Rongkong dan masyarakat Desa Marampa berterima kasih kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Daud Guten Salassa’ atas pemberian Alkitab/Injil dan masker karena memang pada saat ini seluruh warga sangat membutuhkan masker di karenakan adanya pandemi musibah corona virus disease (Covid-19).

“Injil/Alkitab akan kami pergunakan untuk ibadah dirumah mengingat akan keterbatasan jumlah Alkitab yang kami miliki di jemaat GPIL, dan semoga dapat meneguhkan Iman kami,” ucap Ketua Pemuda GPIL Klasis Sabbang Rongkong.

Sementara Kepala Desa Marampa, Santiaji berharap, dengan di berikannya Injil ini pada masyarakat Dusun Lowarang dapat bermanfaat dan membawa keberkahan dalam kehidupan sehari-hari serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (yustus)

Pos terkait