SULAWESI SELATAN

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Desa Pakkabba

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Desa Pakkabba

TAKALAR, UPEKS.co.id—Untuk mengenal lebih dekat dengan warga dan mempererat tali silaturahmi,Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba Polsek Galut Polres Takalar laksanakan kerja bakti dengan membersihkan selokan yang tersumbat  bisa menyebabkan  sarang nyamuk DBD.

Kegiatan kerja Bakti di kampung parapa Caddi Dusun Julumata Desa Pakkabba, Kec. Galesong Utara, Senin (18/5/2020),

Pemerintah Desa Pakkabba dan warga setempat demi menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari sarang penyakit.

Bhabinkamtibmas Desa Pakkaba Aipda Asrul  kita tetap aktif dan bersinergi dalam membantu kegiatan kerja bakti warga  binaannya, sekalagus mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, saat diminta konfirmasinya oleh Kasihumas Polsek Galut mengatakan Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga dan pemerintah Desa, sudah menjadi wujud Kepolisian dalam mempererat kebersamaan dengan  warga

“Sudah menjadi tugas Kepolisian untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Karena Tugas  utama Kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan Menjaga masyarakat agar senantiasa hidup bersih dan rukun dilingkungannya”, Pungkas Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono.(Jah)

#TRENDING

To Top