Bhabinkamtibmas Desa Punaga Polsek Marbo Sosialisasi Covid 19

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Desa Punaga Polsek Marbo Sosialisasi Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Punaga Polsek Marbo Sosialisasi Covid 19

TAKALAR, UPEKS.co.id—Guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di lingkungan warga  masyarakat agar tak jadi pandemi, Bhabinkamtibmas Polri memegang peran penting.

Bacaan Lainnya

Pertimbangannya, bhabinkamtibmas sebagai pilar terdepan Polri yang dekat dengan rakyat. Hal ini tentunya  menjadi tugas dan tanggung jawab polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada publik.

Bhabinkamtibas Desa Punga, Brigpol Risno mengatakan, mengingat hal ini sangatlah penting dan menjadi  perhatian kita bersama,

Penyampaian informasi, Senin (25/5) dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dan mensosialisasikan  kepada masyarakat khusus warga Desa Punaga mengenai dampak ditbulkan wabaha virus Corona (Covid 19).

“Untuk mencegah percepatan Penularan wabah Virus Corona, secara rutin selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang telah di terapkan oleh pemerintah, “terangnya.

“Intinya warga masyarakat tidak boleh melakukan aktifitas yang sifatnya mengundang banyak orang seperti hajatan pernikahan dan lain sebagainya, melakukan Sosial Distancing atau melakukan jaga jarak aman dengan  Orang lain untuk menghindari diri dari kemungkinan penularan Virus Covid-19 “harap.Risno

Kapolres Takalar melalui Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas harus senantiasa  dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, dan berkaitan menjamurnya wabah Virus Corona.

Peran serta Bhabinkamtibmas Polri sangatlah diutamakan dalam hal pendekatan dengan Masyarakat dari segi  penyampaian Informasi maupun dalam kualitas mutu pelayanan publik terhadap masyarakat sehingga informasi  yang ada segera tersampaikan secara obyektif kepada warga binaannya (Jahar).

Pos terkait