Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kunjungi Nelayan

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kunjungi Nelayan

Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kunjungi Nelayan

TAKALAR,UPEKS.co.id— Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman Silaturahmi  ke rumah warga binaan yang bermukim di daerah pesisir dan sembari mengajak untuk ikut berperan aktif dan bersinergi antara pihak Bhabinkamtibas dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pihak polisi ditengah masyarakat melahirkan rasa aman dan nyaman,apalagi kondisi saat ini wabah penyakit belum terkendali secara signifikan.Kamis (28/05/20) malam

“Bahwa kehadiran Polri berpakaian dinas dapat berdampak positif sehingga mereka merasa aman namun sebaliknya saya mengajak agar warga tersebut bisa mengambil bagian untuk bisa berperan dalam menjaga harkamtibmas “Ujar Bripka Usman.

Terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, mengatakan bahwa petugas harus senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat, rangkul mereka dan ajak untuk ikut menjadi Polisi bagi diri masing masing sehingga tetap tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah kita.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadirkan negara ditengah tengah masyarakat. “Ujar Kapolsek  Galsel AKP I Wayan Suanda, SH.(Jahar)

Pos terkait