Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pembagian Kartu BST di Desa Lakatong

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pembagian Kartu BST di Desa Lakatong

TAKALAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas Polsek  Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, bersama Bhabinsa Serda Ramli dan aparat desa Melaksanakan giat pembagian kartu BST (Bantuan Sosial Tunai) dari kemensos dan menghimbau warga tetap menjaga jarak  menggunakan masker apabila keluar rumah  beraktifitas

SSelaiam sebaiknya warga biaskan mencuci tangan  menggunakan hansanitaiser dan tetap menjaga harkamtibmas  ditengah wabah ini dan kalau biasa warga jangan keluar rumah terkecuali ada yang penting mendesak.Minggu (17/05) Pagi.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir mengatakan supaya masyarakat  informasi dari  pemerintah warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Terpenting adalah masyarakat tetap jaga jarak satu sama lain dan menggunakan masker tujuannya adalah memutus mata rantai penyebarannya Covid 19,” jelas Brigpol Abdul Kadir.

Warga lakatong sanga apresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Mangarabombang terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat khususnya Desa Lakatong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombanh AKP Sudirman, SH  penyebaran virus corona alias Covid-19 yang ditunjukkan dengan meningkatnya orang  dinyatakan positif Covid-19, Kapolri Jenderal Idham Azis mengelurakan maklumat yang diterbitkan pada Minggu (17 /05).Pagi.

“Maklumat itu dikeluarkan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dikatakqn Maklumat ini juga bentuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona  (Covid-19), (Jah)

Pos terkait