Bhabinkamtibas Kelurahan Canrego Mediasi Kasus Perkelahian, Akhirnya Berdamai 

  • Whatsapp
Bhabinkamtibas Kelurahan Canrego Mediasi Kasus Perkelahian, Akhirnya Berdamai 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman  melakukan problem solving dengan mediasi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Muh. Adnan alias Sangkala (19) warga Lingkungan Ciniayo dan Syahrel Ramadhan alias Dana (17) warga Lingkungan Canrego terhadap korban Rifky Darmawan (16) warga Lingkungan Canrego, Selasa (26/05/2020).

AIPDA Sulaeman mengatakan Sesuai  informasi di TKP , Muh. Adnan alias Sangkala bersama Syahrel Ramadhan alias Dana telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban Rifky Darmawan pada hari Minggu 24 Mei 2020 sekitar pukul 24.00 wita di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Permasalahan sudah dilaporkan di Polsek Polsel bisa diselesaikan  secara kekeluargaan setelah kita mediasi kedua bela pihak berlangsung di mapolsek Polsel.akhir bisa berdamai”terangnya.

Lanjut Sulaeman Kedua pelaku tersebut mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Penyelesaian permasalahan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan bersama.(Jahar)

Pos terkait