Bertambah 6 Warga Bajo Cofid-19, Sudah 20 Positif Claster Kapurung

  • Whatsapp

LUWU.UPEKS.co.id—Semakin banyak korban pelaut berinisial AB di Luwu, khususnya di Kecamatan Bajo. Enam  orang dinyatakan positif, kata salah satu anggota tim gugus covid19 Luwu, Jumat (15/5).

Masyarakat di Bajo yang positif semuanya dewasa dan masih merupakan claster kapurung pare-pare. Sekretaris  Dinas Kesehatan Luwu, dr. Rosna membenarkan, 6 penambahan positif berdasarkan hasil swab dari Makassar.

Bacaan Lainnya

Sementara Dokter Daud Mustaking mengatakan masih ada 13 lagi menunggu hasil swab masih claster kapurung.  Untuk sementara sudah 20 positif Covid di Luwu, 14 warga Bajo, 1 warga Suli Barat, 1 warga Belopa, 1 warga Balubu, 1Warga Larompong tapi tingga di Soppeng, 1 Warga Tiromanda namun sudah dinyatakan sembuh dan 1  walmas yang sudah meninggal.

Dokter Daud selaku Direktur Rumah Sakit Batara Guru mengaku menunggu hasil swab terhadap 4 dokter yang  telah dikirim untuk diperiksa.

“Iya benar ada 4 dokter di RS Batara Guru yang menunggu hasil SWAB, tapi bukan karena mereka ODP. Kami memang melakukan pemeriksaan berskala pada petugas medis yang bertugas di Batara Guru”ujarnya. (echa).