Bank Sahabat Sampoerna dan KSP SMS Percayakan Polrestabes Salurkan Sembako

  • Whatsapp
Bank Sahabat Sampoerna dan KSP SMS Percayakan Polrestabes Salurkan Sembako

Bank Sahabat Sampoerna dan KSP SMS Percayakan Polrestabes Salurkan Sembako

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Bank Sahabat Sampoerna bersama KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS), salurkan
bantuan paket sembako tahap pertama, ke Polrestabes Makassar, Jumat (15/5/20).

Bacaan Lainnya

Untuk tahap pertama ini ada 5000 paket sembako yang disalurkan. Khusus di wilayah Kota Makassar ada 500  paket sembako. 300 paket di Polrestabes Makassar, 100 paket di Dinas Koperasi Sulsel, dan 100 paket lagi di  Dinas Koperasi Makassar.

Pimpinan Cabang Bank Sabahat Sampoerna Makassar, Amsal Jhon Rante mengatakan, penyaluran paket  sembako yang disiapkan sebanyak 10 ribu paket secara nasional. Tahap pertama ini ada 5000 yang tersalurkan.

“Tahap keduanya akan berlangsung Juni, bulan depan. Jadi CSR kami berikan sebagai bentuk sponsor dalam  meringankan beban masyarakat, ” ucap Amsal Jhon Rante saat ditemui di Mapolrestabes Makassar.

Seluruh paket yang diberikan ke Polrestabes Amsal Jhon Rante, akan disalurkan lagi oleh pihak kepolisian yang  mengetahui kondisi medan dan siapa saja warga yang berhak untuk diberikan bantuan.

“Penyalurannya kita serahkan sepenuhnya ke Polrestabes Makassar. Kami sangat percaya dan yakin, bantuan ini  akan sampai kepada orang yang membutuhkan,” jelasnya.

Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman menambahkan, bantuan 300 paket sembako Bank  Sahabat Sampoerna bersama KSP Sahabat Mitra Sejati, akan segera menyalurkannya ke masyarakat yang  terkena dampak.

“Saya ucapakan terima kasih kepada Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati karena sudah  membeikan kepercayaan kepada Polrestabes. 300 paket sembako yang kita terima akan segera kita salurkan  kepada masyarakat,” bebernya. (Jay)

Pos terkait