Bagikan Sembako dan Masker ala Benelli Owner Celebes

  • Whatsapp
Bagikan Sembako dan Masker ala Benelli Owner Celebes

Bagikan Sembako dan Masker ala Benelli Owner Celebes

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Komunitas motor Benelli Owner Celebes (BOC) Bersama Kalla Kars mengadakan
aksi sosial dengan melakuakn silaturahmi dan memberikan sembako di 3 (tiga) panti asuhan serta membagikan  masker kain kepada pengguna jalan Ahmad Yani Makassar, Senin 18 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Kopdar digital di tengah pandemi COVID 19 yang dilakukan oleh komunitas Benelli Owner Celebes membuahkan  hasil, dari hasil meeting menggunakan aplikasi berbasis online itu mereka berhasil mengumpulkan dana untuk merealisasikan aksi sosial yang telah mereka rencanakan di rapat kerja beberapa bulan lalu.

Bersilaturahmi sembari memberikan paket sembako di 3 (tiga) panti asuhan yaitu panti asuhan Anak Bangsa di  jalan Abdullah Dg Sirua, panti asuhan Cendekia II di jalan Toddopuli 10, dan panti asuhan Nur Siamatu di jalan  Tabaria.

Setelah Silaturahmi, komunitas yang beranggotakan lebih dari 800 member di seluruh wilayah Sulawesi ini bertolak  menuju jalan Ahmad Yani Makassar untuk membagikan masker khas Benelli kepada pengguna jalan yang  melintas.

Menurut Bro Alam, Ketua BOC,“kegiatan ini di lakukan dengan tujuan meningkatkan empati teman teman  komunitas kepada kaum dhuafah serta membantu pemerintah dalam memutus rantai Virus Covid yang  meresahkan.

Untuk proses distribusi bantuan, kami melengkapi diri dengan alat pelindung keselamatan berupa masker dan  kaos tangan karet agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan.

Dana bantuan yang terkumpul di kegiatan  ini kami dapatkan melalui swadaya teman teman pengurus dan anggota BOC serta support langsung dari  management Kalla Kars, ujarnya.

Menurut Operation Manager Benelli Makassar Mifta Farid S Putra, “Kami positif dan mendukung setiap kegiatan  BOC untuk terus menyebarkan hal-hal positif, ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah yg sedang  menimpa negeri ini, khususnya Makassar”, Ujarnya.

“Terimakasih saya ucapkan untuk partisipasi semua member BOC serta dukungan Kalla Kars yang sangat positif, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT serta membuat Makassar kita ini kembali pulih dan terbebas dari Virus Corona”, tutup Alam. (rls)

Pos terkait