Andi Mappatunru Beri Bantuan Pada Anak Yatimpiatu dan Lansia Miskin di Bassiang Timur

  • Whatsapp
Andi Mappatunru Beri Bantuan Pada Anak Yatimpiatu dan Lansia Miskin di Bassiang Timur

Luwu, Upeks.co.id–Setelah mendapatkan informasi tentang adanya anak yatimpiatu yang miskin di Bassiang Timur dan  janda tua memelihara anaknya yang lumpuh serta kakek miskin yang sakit-sakitan, Bapak Dewan bernama Andi Mappatunru langsung turun lapangan melihat kondisi ketiga keluarga itu. Sabtu (16/05)

Rasa sedih terlihat pada wajah wakil Ketua 1 DPRD Luwu ini, saat mendatangi kediaman Anak Yatimpuatu bernama Ecce, yang hidup bersama dengan kedua adiknya yang masih sekolah SD. Rumah yang sudah terlihat reok berukuran 3×4 itu seperti tidak layak huni menjadi istana sehari hari anak yang ditinggal pergi selamanya oleh ibunya karena penyakit kanker, ayahnya menikah lagi dan pergi entah kemana tanpa ada kabar dan kepedulian.

Bacaan Lainnya

“saya hanya datang meringankan beban mu dek. Pemberian ini semoga berkah ya, pakai lebaran, nanti kami sampaikan juga ke pemerintah desa agar memberimu perhatian yang lebih, jangan putus asa dek, adekmu harus tetap sekolah ya kan ada bantuan dari sekolah bagi anak tidak mampu”ungkap legislator Perindo ini.

Setelah memberi bantuan pada Ecce, bantuan juga diberikan kepada  wanita lansia yang memiliki anak lumpuh, nenek yang disapa uwa Nanna ini menerima sembako dari Bapak Dewan Kader Pemuda Pancasila ini dengan senyum dan dengan penuh haru.

Bantuan terakhir diberikan pada kakek tua yang sudah mulai pikun bernama Majide.” terimakasih sekali pak dewan semoga rejekita lancar dan panjang umur”ungkapnya salah seorang keluarga Majide. (kartini echa)

Pos terkait