AAS Salurkan 15 Ribu Paket Sembako

  • Whatsapp
AAS Salurkan 15 Ribu Paket Sembako

AAS Salurkan 15 Ribu Paket Sembako

MAKASSAR, UPEKS. co.id –Co PT. Tiran Group Andi Amran Sulaiman berbagi kasih dengan menyalurkan 15 ribu  Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Warga Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Andi Amran Sulaiman menyebutkan dari sembako tersebut disalurkan kepada kepada masyarakat yang sangat  membutuhkan seperti fakir miskin, tukang becak dan sebagainya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan  utamanya masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Mantan Menteri Pertanian ini, Senin (12/5/2020).

Kata Amran dalam penyaluran tersebut dibantu dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, organisasi dan  beberapa tim lainnya.

“Penyalurannya mulai besok (Selasa/12/5/2020, red) sekita 4 hingga ribu paket dan kita target tersalurkan 5 hari  kedepannya,” ujar Andi Amran.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh panti asuhan yang selama ini dirinya kunjungi setiap memasuki bulan suci  Ramadan bertandang langsung menemui mereka. Lantaran Pandemi virus corona atau Covid-19. Ia tidak  bertandang langsung.

“Buat anak-anak saya (Yatim Piatu, red) tahun saya bisa bertemu dengan mereka, saya minta maaf kepada  anak-anakku. Walaupun tidak bertemu langsung tapi saya tetap menyalurkan bantuan kepada mereka.  Bantuannya tidak berupa sembako tapi uang,” ungkap Andi Amran. (Rasak).

Pos terkait