48 Orang Daftar Lelang Untuk Tujuh Jabatan Kadis dan Sekda

  • Whatsapp
48 Orang Daftar Lelang Untuk Tujuh Jabatan Kadis dan Sekda

PANGKEP, UPEKS.co.id — Sebanyak 48 orang pejabat di Pangkep mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka lelang jabatan.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkep, Farmawaty menerangkan, Sebanyak 39 orang diantaranya mendaftar mengikuti lelang untuk posisi jabatan eselon II B atau kepala dinas.

Bacaan Lainnya

“Sementara untuk posisi Sekretaris Daerah(Sekda) ada sembilan orang yang mendaftar,”katanya, Rabu(13/5/20).

Sembilan orang yang mendaftar posisi Sekda diantaranya, Kepala BPKSDM Hj Suryani, Kepala dinas PU Agussalim, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Ahmad Djamaan, Kadis Naker Muhammad Gazali, Sekwan Hj Andi Hermien, Asisten II Idris Sira, Kadis Sosial Hj Najemiah, Kadis PMD Abdul Haris Has.

Lanjutnya, saat ini memasuki tahap seleksi berkas pendaftar. Selanjutnya, peserta yang lolos akan mengikuti uji kompetensi dan wawancara panitia seleksi.

“Rencana tes uji kompetensi digelar tanggal 7-9, sementara untuk wawancara pansel waktunya masih tentatif. Tim pansel sebanyak lima orang, terdiri dari pejabat provinsi dan akademisi,”tambahnya.

Terpisah, kepala dinas sosial Pangkep Hj Najemiah membenarkan jika dirinya mendaftar jabatan Sekda.

“Iyya, saya mendaftar lelang jabatan Sekda,”katanya singkat.

Tujuh jabatan yang lowong, Dinas Pendidikan, Dinas Pemadam Kebakaran, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Bapenda dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

(Sah)

Pos terkait