SULAWESI SELATAN

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan ke Rumah Sakit Unhas untuk Pembelian APD

Makassar, Upeks–PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan untuk membantu penanganan Covid-19. Kali ini, PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan dana untuk pembelian 500 unit alat pelindung diri (APD) Baju Hasmat dengan nilai Rp112.500.000 kepada Rumah Sakit Pendidikan Unhas Tamalanrea, Jumat 29 Mei 2020.

Bantuan tersebut diserahkan oleh GM Komunikasi & Hukum PT Semen Tonasa Ferry Djufri, didampingi oleh Kepala Biro CSR Harun Diming, Kasi Operasional Humas Abbas Yonta yang diterima langsung oleh Direktur Utama Rumah Sakit Unhas Prof.Dr.dr. Syafri Kamsul Arif, di halaman Rumah Sakit Unhas.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Ferry Djufry, SE,MBA mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang melayani pasien corona di rumah sakit.

PT Semen Tonasa tetap berkomitmen memerangi bersama pandemi virus yang sekarang mewabah dan akan terus menyalurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam hal menanggulangi pandemi COVID-19,” ujarnya.

Terpisah Kepala Biro Humas dan Sekretariat Andi Muh. Said Chalik menjelaskan bahwa bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian PT. Semen Tonasa kepada tenaga medis.

“Seperti yang kita ketahui, ditengah pandemi Covid-19 para tenaga medis tetap menjalankan tugasnya, sehingga mereka sangat membutuhkan APD untuk mencegah Covid-19”,tambahnya.

Sementara Direktur Utama RS Unhas

 Prof.Dr.dr. Syafri Kamsul Arif,SpAn,KIC-KAKV mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa.

Ini adalah wujud nyata dari kepedulian PT Semen Tonasa melalui CSRnya untuk membantu institusi pelayanan dalam hal ini rumah sakit untuk menghadapi pandemi covid 19, urainya.

Dan ini saya kira bukan yang pertama kali pemberian dari PT Semen Tonasa untuk rumah sakit unhas ini, dan kami sangat berterima kasih senantiasa di support oleh institusi perusahaan BUMN terutama dalam hal bagaimana kita menghadapi wabah ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua jajaran dari PT Semen Tonasa, ucapnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top