ANEKA

H Poitu Murtopo Ajak Masyarakat Manfaatkan Teknologi Pasarkan Produknya

KOLAKA,UPEKS.co.id—Menghadapi situasi pandemi Corona Virus Disease2019(Covid-19), Sekda Kolaka  Sulawesi Tenggara (Sultra), H Poitu Murtopo mengimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan  usaha untuk memanfaatkan teknologi informasi.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini untuk menjalankan aktifitas usaha serta memasarkan produk bisa  memanfaatkan teknologi,”ungkap Poitu.

Pemanfaatan teknologi secara online, kata Sekda cukup simple hanya dengan memiliki Handphone(Hp) Android  sudah bisa melakukan usahanya untuk menjual produknya secara online. Sehingga tidak perlu setiap hari ke  pasar untuk menjual produknya.

“Jadi penjual sayur saja bisa menjual sayurnya secara online, yang penting alat komunikasinya itu Hp Android,”kata  Sekda.

Dikatakannya setelah usai mengikuti video conference yang dilaksanakan oleh Kementrian Infokom RI, untuk  memberikan pelatihan kepada ibu-ibu, dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga bisa menciptakan interfreneur-  interfreneur baru menuju new normal.

“Dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan oleh Kementrian Infokom RI melalui video Conference, untuk  memberikan keterampilan kepada para ibu-ibu sehingga bisa melakukan aktifitas usaha secara online menuju new  normal,”ujar Poitu.(pil)

Loading...

#TRENDING

To Top