Pam Obvit Polres Pelabuhan Makassar, Patroli di Bank

Pam Obvit Polres Pelabuhan Makassar, Patroli di Bank

Pam Obvit Polres Pelabuhan Makassar, Patroli di Bank

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna memberikan rasa aman, personel Polres Pelabuhan Makassar meningkatkan  patroli diologis di obyek vital yang ada di wilayah Yurisdiksi yang dianggap rawan Kamtibmas, Selasa (26/5/20).

Bacaan Lainnya

Patroli ini dilakukan oleh Kanit Obvit Polres Pelabuhan Makassar Ipda Stefen. Patroli dengan menyampaikan  pesan Kamtibmas kepada securit bank yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada.

“Wespada gerak-gerik seseorang atau kendaraan yang keluar masuk ke Kantor. Sekiranya ada yang  mencurigakan segera laporkan kepihak yang berwajib” Imbuh Kanit Pam Obvit Ipda Stefen.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga melakukan kontrol di Obvit tertentu. Baik personel yang jaga maupun  pengawalan di kantor perbankkan. Seperti Bank BRI, Bank Mega dan Bank BCA.

“Alhamdulillah situasinya dalam keadaan aman dan personel Polri yang bertugas sementara melaksanakan  pengawalan, ” jelas Stefen.

Lebih lanjut Kanit Pam Obvit menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan  berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Khususnya yang menyasar Obyek vital sepertiPerbankan. Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri pada  masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya.

“Semoga dengan adanya giat patroli yang rutin dapat tercipta situasi aman, damai dan kondusif,” harap Kanit Pam  Obvit Ipda Stefen, Selasa (26/5/20).

Diketahui, Pam Obvit ialah menyelenggarakan pengawasan tertentu meliputi kawasan industri, perhubungan, perkantoran, pertambangan, dan instalasi. Kemudian menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan, pemantauan, terhadap pelaksanaan pengamanan. (Jay)

Pos terkait