ANEKA

Pelabuhan Penyeberangan dan Pelabuhan Laut Selayar Kembali Beroperasi

SELAYAR.UPEKS.co.id —Dalam rangka mengantisipasi kekurangan kebutuhan logistik dan barang masuk  sembilan bahan pokok (Sembako) di Selayar, maka Pemkab Selayar buka Pengoperasian kembali Pelabuhan  penyeberangan dan pelabuhan laut. Informasi tersebut menyebar di Selayar, Senin (25/5/2020)

Surat edaran yang ditandatangani Bupati kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali ditujukan kepada General manejer  PT. ASDP Indonesia feri Cabang Selayar, kepala UPP Kelas III Benteng dan Kepala UPP Kelas III Benteng Jampea.

Dalam surat edaran itu menyebutkan, pengoperasikan pelabuhan penyeberangan lintas Pamatata – Bira (PP) dan  Pelabuhan Penyebrangan Pattumbukang serta Pelabuhan laut yang ada dalam Wilayah Kabupaten Selayar,  Selasa 26 Mei 2020 yang disandari KMP PT. ASDP Indonesi Fery dan kapal motor penumpang (KMP) lainnya,  serta kapal layar motor (KLM) yang mengangkut logistik dan barang.

Selain itu untuk penyebrangan Pamatata- Bira (PP) dan Penyebrangan Patumbukang dan Pelabuhan yang ada di wilayah Kepulauan yang disandari Kapal Feri tetap tidak mengangkut penumpang orang kecuali sesuai dengan  surat Bupati kepulauan Selayar No : 551/315/V/2020/DISHUB tanggal 11 Mei 2020 tentang kriteria pembatasan  orang untuk percepatan penanganan covid -19

Surat ditembuskan kepada : Gubernur Sulawesi Selatan dimakssar, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wil.XIX Sulselbar di Makassar, Kepal Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.

Ketua DPRD kabupaten kepulauan Selayar, Komandan Kodim 1415 kepulauan Selayar di Benteng, Kapolres  Selayar di Benteng, Kajari Selayar di Benteng, Kepala  UPP Kelas II Bulukumba, Para Camat Se- kabupaten Kepulauan Selayar, Para Kepala UPTD Dinas Perhubungan  Kabupaten kepulauan Selayar, Ketua Organda Kabupaten Kepulauan Selayar dan Para Pengusaha angkutan.
(Sya).

Loading...

#TRENDING

To Top