Bhabinkamtibas Laikang Kunjungi Korban Kecelakaan.

Bhabinkamtibas Laikang Kunjungi Korban Kecelakaan.

Bhabinkamtibas Laikang Kunjungi Korban Kecelakaan.

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Desa Laikang, Polsek Marbo Polres Takalar, Bripka Nafaah Haspan  berkunjung ke rumah warganya di salah satu dusun Pandala di desa Laikang.

Bacaan Lainnya

Kendatangannya, Senin (25/5), bersilaturahmi sekalagus menjenguk warganya dan beri santuann untuk berobat.  Sebelumnya, dia mengalami kecelakaan.

Bripka Nafaah Haspan mengatakan, dia tetap ingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan demi memutus  mata rantai penyebaran virus covid 1. Untuk itu Protokol Kesehatan harus dipatuhi guna memutus mata rantai  penularan virus covid-19 atau Corona.

“Walaupun kondisi saat ini masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1441 hijriah tetap membantu Polri dalam  menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.”ujarnya.

Lanjut dikatakan, kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga  binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat,

“Masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan  yang mereka hadapi.” jelas Bripka Nafaah.

Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman SH mengatakan, Kegiatan Seperti ini diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,

“Kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas.”  ungkapnya.(Jahar).

Pos terkait