ANEKA

Babinsa Sertu Tasril Tambaru Melayat di Rumah Duka Andi Wara

ENREKANG,UPEKS.co.id — Babinsa Koramil-04/Alla, Sertu Tasril Tambaru melayat ke salah satu warganya yang  meninggal dunia. Selanjutnya mengantarkannya ke pemakaman.

Salah seorang warga Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Andi Wara wafat, Senin,  (25/05/2020).

Selaku Babinsa Koramil-04 Alla, Sertu Tasril Tambaru saat mengetahui ada warganya yang meninggal segera  datang melayat kerumah duka dan bahkan turut mengantarkannya ke tempat peristirahatannya yang terakhir di  di pekuburan Keluarga Besar H. Puang Andi Liu sossok.

Kepada awak media, Sertu Tasril Tambaru mengatakan, Almarhumah adalah merupakan salah seorang Tokoh  Masyarakat.

”Banyak warga merasa kehilangan atas wafatnya beliau. Masyarakat mengucapkan turut berdukacita  dan semoga beliau Husnul Khotimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan  kesabaran”. Kata Sertu Tasril Tambaru.

Selain Sertu Tasril Tambaru, turut hadir pada pemakaman tersebut Camat Anggeraja Suparman P, SE, Danramil 1419 -04/Alla Kapten Inf Muh Said, Keluarga besar Puang Andi Liu serta Masyarakat Kelurahan Lakawan dan Kelurahan Mataran.

Kapten Inf Muh. Said Selaku Danramil menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya  Almarhumah Ke Rahmatullah. Atas berpulangnya Almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir kami mewakili  Komandan Kodim 1419/Enrekang menyampaikan Turut berduka cita sedalam dalamnya, dimana beliau kita kenal  selama ini sebagai Tokoh Masyarakat yang sangat baik”. Kata Inf. Muh.Said.

Dia menambahkan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa saat ini, merupakan salah satu upaya untuk  lebih mendekatkan diri kepada warga binaanya.

“Melalui kegiatan seperti ini akan terbina hubungan emosional antara Babinsa dengan warga binaanya, sehingga  akan terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di  wilayah binaan”. Tutupnya.(Sry).

Loading...

#TRENDING

To Top