SULAWESI SELATAN

Update: 5 Santri Asal Lutra Sembuh

LUTRA, Upeks.co.id – Update terbaru di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), enam orang santri dinyatakan sembuh setelah sebelumnya divonis positif covid-19.

 

Hal itu di sampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra, I Komang Krisna pada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu (23/5/2020) malam.

Menurutnya  keenam pasien positif Corona yang sembuh tersebut antara lain, dari Desa Wonosari Kecamatan Sukamaju Khairul Anam, Desa Kamiri Kecamatan Masamba Jamaluddin, Desa Tandung Kecamatan Malangke Muhammad Yahya, dari Desa Mappedeceng Ivan Muhammad, dari Desa Harapan Kecamatan Mappedeceng Yudha Wira Putra, dan kluster Palopo di Desa Tandung Kecamatan Sabbang atas nama Ida.

 

“Total pasien positif covid-19 di Lutra 40 orang, dan 21 orang sembuh dan 19 orang masih menjalani perawatan intensif atau karantina di Makassar,” Jubir Covid-19 Lutra.

 

Sementara itu, jumlah kumulatif Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai saat ini sebanyak 193 orang dengan rincian 190 selesai pemantauan dan 3 orang dalam proses pemantauan.

 

“Untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) belum ada penambahan. Masih 25 orang, 23 sehat, 1 dirawat dan satu meninggal di Makassar (orang ini tinggal di Lutra tapi bukan ber KTP Lutra),” jelas I Komang Krisna Jubir Covid-19 Lutra.

 

Nah, yang menggembirakan sudah dua hari ini (Jumat, Sabtu) bekum ada lapiran penambahan kasus yang positif corona. Tetap masih 40 kasus positif, dengan rincian 21 orang sembuh dan 19 orang masih menjalani perawatan intensif atau karantina.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top