SULAWESI SELATAN

Personil Polsek dan Polres siaga penuh Amankan Malam Takbiran

TAKALAR, UPEKS.co.id–Personil gabungan TNI-POLRI Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP. SUDIRMAN, SH siaga penuh mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Pada malam takbiran, ( 23/05/20).

Selain melakukan pengamanan personil juga Pro aktif dalam menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terkait protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona atau virus covid-19. Tidak cuma melakukan himbauan personil juga secara spontan membubarkan kerumunan Masyarakat yang kedapatan nongkrong di jalan pada saat melakukan patroli dalam wilayah hukum Polsek Marbo Polres Takalar.

Menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH saat di konfirmasi mengatakan Bahwa kegiatan operasi kepolisian dalam rangka Harkamtibmas pada malam takbiran bertujuan memberikan rasa aman pada warga masyarakat yang sedang mudik pulang ke kampung halaman dari berbagai ancaman kejahatan serta bentuk pelanggaran lalulintas yang bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil selalu mengedepankan upaya preventif serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Sementara itu, tanggapan positif dari warga kelurahan Mangadu Kec.marbo terhadap kinerja aparat kepolisian khususnya Polsek Marbo Polres Takalar dalam memberikan pelayanan di masyarakat pada malam takbiran Jelang perayaan Idul Fitri 1441 H, Ucap Dg. Lira salah satu warga Kalappo Baru kec.marbo. (Jahar)

Loading...

#TRENDING

To Top