SULAWESI SELATAN

Warga Pannyangkalang Dapat Bantuan sembako dari Personil Polres Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id–Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu pihak Polsek Marbo memberikan atensi dampak dari Covid 19.

 Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh bhabinkamtibmas Desa Pannyangkalang Bripka soelfian.jenis bantuan diserahkan beras,telur dan mie instan,Sabtu,(23/5/20).

“Apa yang kita lakukan agendanya   lain hanya untuk mengurangi beban Masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan berupa Beras, telur serta Mie instant terhadap Warga Miskin dan terdampak covid-19 yang sudah sulit mencari nafkah buat menghidupi dirinya sendiri, ” ucap Bripka Soelfian.

Kapolsek Marbo  AKP Sudirman. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya ini sebagai bentuk kecintaan terhadap sesama manusia yang memanfaatkan momen Bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi rejeki semoga apa yang dilakukan anggotanya dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Tempat terpisah  Salah satu Masyarakat enggan disebut namanya kami  ber terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Soelfian.”selalu peduli dengan masyarakat kecil sehingga masyarakat merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan pak binmas.” Ungkap Salah satu warga.(Jahar)

Loading...

#TRENDING

To Top