SULAWESI SELATAN

Selama Operasi Ketupat Satlantas Polres Pare-pare Imbau Masyarakat Tidak Mudik dan Terapkan Protokol Kesehatan

PAREPARE.UPEKS.co.id– Imbauan untuk tidak mudik intens dilakukan oleh  Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pare-pare selama pelaksanaan Operasi ketupat sejak 24 April hingga 30 Mei 2020.

Kasat lantas Polres Pare-pare, AKP Budi Susilo menjelaskan operasi ketupat yang dilaksanakan ini adalah kegiatan terpusat dilaksanakan setiap tahun saat jelang hari Raya Idul Fitri.

“Ini kegiatan rutin setiap tahun saat jelang Hari Raya IdulFitri. Namun untuk tahun ini nuansanya ada perpedaan, karena kita imbau masyarakat untuk tidak mudik karena adanya Pandemi virus Corona atau Covid-19,”Ucap Budi melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (23/5/2020).

Ajakan agar tidak mudik kata Budi Susilo merupakan kebijakan pemerintah untuk memutuskan mata rantai Penyeberan Virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah disejumlah daerah termasuk di Pare-Pare.

Dalam pelaksanaan operasi ketupat tahun ini kata Budi Susilo Satlantas Polres Pare-pare menurunkan sebanyak 30 personil untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi pengguna jalan yang melakukan aktivitas selama Ramadan hingga lebaran nanti.

“Kita berharap agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak mudik,  melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah terutama saat berkendara,”Ajaknya. (Sofyan).

Loading...

#TRENDING

To Top