SULAWESI SELATAN

Kapolres Takalar Kunjungi Pos Pam operasi Ketupat Covid 19  di Jalan Poros Tepo

TAKALAR, UPEKS.co.id– Polsek Marbo Polres Takalar mendirikan Pos Pam Operasi Ketupat Covid-19 2020 yang jadi satu dengan Pos Check Point Pemeriksaan Covid-19 di depan SPBU Tepo Kec. Marbo Kab. Takalar. Sabtu (23/05/2020)

Posko tersebut Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman.

Sementara Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.I.K. SH, M.H. saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Marbo AKP Sudirman, S.H., mengungkapkan “Dalam Operasi Ketupat Covid-19 2020 ini kami melibatkan personil TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, sejumlah organisasi relawan.

“Yang pasti dalam Operasi Ketupat Semeru 2020 ini kami libatkan semuanya, terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19,” kata AKP Sudirman, SH

Kegiatan penjagaan di chek point tersebut merupakan kegiatan tidak seperti biasa, dikarenakan pelaksanaan Operasi Ketupat Covid-19 2020 sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga semua Personil yang terlibat Pos dalam kondisi fit dan prima dalam menjalankan tugas, karena diperkirakan mobilitas masyarakat saat bulan Ramadhan dan Idul Fitri mengalami peningkatan ditengah Pandemi Virus Corona,” Pungkas Kapolsek Marbo.(Jahar).

Loading...

#TRENDING

To Top