SULAWESI SELATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Berkunjung ke Toko Swalayan di Wilayah Mangadu

TAKALAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P melaksanakan sambang ke toko – toko perbelanjaan khususnya di Alfamart yang ada di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang yang ramai di kunjungi oleh warga untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Solaeman P mengatakan pihaknya memberikan wejangan dan  memberikan arahan-arahan khusus untuk para karyawan Alfamart  di tengah Pandemi Covid-19

“Agar senantiasa memperhatikan kebersihan toko dan menyiapkan tempat cuci tangan untuk para pembeli yang akan masuk ke toko tersebut demi  pencegahan dan penularan Virus Corona ( Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia.” ujarnya  Sabtu (23/05/20).

Kata Solaeman Kegiatan ini dilakukan sudah rutinitas setiap kali  berada di Kelurahan Mangadu, mengingat tempat tersebut ramai di kunjungi oleh para pembeli yang akan berbelanja.

“Tetap kita ingat kepada warga  yang berbelanja himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Corona ( COVID-19 ) khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian.

“Tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P.(Jahar).

Loading...

#TRENDING

To Top